Fasilitas Belajar Mengajaar

Jum’at 14 Juni 2019 Proses pembelajaran dan upaya meningkatkan pengetahuan siswa di SMA Muhammadiyah 4 Lamongan, terus digelorakan top menejer sekolah sejak awal masuk sekolah, seluruh guru juga bisa memberi contoh yang baik kepada siswa untuk melaksanakan tugas sebagai pengajar, sehingga sekolah tersebut tidak tertinggal dengan sekolah lainnya yang ada di daratan. Bahkan, keinginan untuk lebih mengembangkan sekolah setarap SMA yang favorit, sekolah ini juga memiliki keinginan untuk mempersiapkan diri menuju Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI).

Meskipun sangat jauh dari daratan. Salah satunya dengan melengkapi berbagai sarana dan prasana belajar siswa dan alat mengajar guru, seperti LCD dan fasilitas lainnya. “Kami berupaya menyediakan sarana pembelajaran bagi guru dan siswa, agar pengetahuan teknologi dan informasi tetap bisa diterima dan dinikmati siswa, ”ujar Kepala SMA Muhammadiyah 4 Lamongan Didik Pujih Wahyono, S.Si., M.Pd ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Pihaknya juga bersyukur, para guru dan siswa dapat menikmati fasilitas yang ada, meskipun diakui memang masih belum bisa maksimal . Sementara, di Lamongan masih harus menunggu saat untuk melakukan kegiatan, Didik berharap SMA Muhammadiyah 4 Lamongan  terus menjadi sekolah favorit disana. Dan terbukti meskipun ada beberapa lembaga pendidikan bermunculan di Lamongan jumlah siswa setiap tahun terus meningkat.

Hal tersebut menunjukkan sekolahnya tetap menjadi pilihan siswa yang ingin menimba ilmu ditanah kelahirannya sendiri. Meskipun pada akhirnya nanti harus meninggalkan daerahnya untuk menuntut ilmu ketingkat lebih tinggi lagi, seperti Perguruan Tinggi dan sebagainya. ( Penulis Selamet Priyanto )